Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Harry Styles Pertama Kali Raih Nominasi Grammy, Niall Horan Reaksi Gini

25 November 2020 14:00 | 366 hits

DREAMERS.ID - Harry Styles membawa prestasi baru tahun ini. Mantan personil One Direction ini berhasil masuk nominasi Grammy Awards untuk pertama kalinya.

Setelah debut solo, Harry Styles telah merilis dua album yakni Harry Styles yang dirilis pada 2017 dan Fine Line yang rilis pada 13 Desember 2019. Berkat album keduanya, Harry Styles meraih nominasi Grammy pertamanya langsung di tiga kategori.

Album Fine Line miliknya masuk dalam nominasi Best Pop Vocal Album, sementara single Watermelon Sugar di nominasikan pada Best Pop Solo Performance. Serta Adore You yang bersaing di kategori Best Music Video.

Baca juga: Harry Styles Tak Pernah Menyesal Gabung One Direction

Sementara rekan Harry di One Direction, Niall Horan yang merilis album Heartbreak Weather pada 13 Maret lalu tak mendapat nominasi apapun di Grammy. Melalui Twitter, Niall merespon cuitan penggemar yang menuding bahwa Niall mendapat perlakuan tak adil karena tak masuk nominasi.

Niall berlapang dada menyebut bahwa musiknya memang belum cukup pantas untuk tembus Grammy. “Aku tidak begitu.. Aku membuat musik dan tidak apa-apa jika mereka memutuskan ini tidak pantas untuk Grammy tahun ini. Aku akan mencoba yang terbaik dan berharap itu akan terjadi berikutnya di tahun lain,” tulis Niall.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio