Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Borong 9 Nominasi Grammy Awards 2021, Beyonce Cetak Sejarah Baru

25 November 2020 12:00 | 320 hits

DREAMERS.ID - Pada Selasa (25/11/2020), Recording Academy mengumumkan daftar nominasi untuk penyelenggaraan Grammy Awards 2021. Penyanyi Beyonce berhasil mencetak sejarah dengan memborong sembilan nominasi sekaligus.

Tambahan sembilan nominasi baru yang didapatkan Beyonce menjadikannya sebagai musisi wanita yang paling banyak mendapatkan nominasi Grammy Awards sepanjang sejarah, dengan perolehan 79 nominasi sepanjang karirnya. Dari semuanya itu, Beyonce memenangkan 24 penghragaan.

Menyusul Beyonce, ada Taylor Swift, Roddy Rich dan Dua Lipa dengan masing-masing enam nominasi. Di ikuti Brittany Howard dengan perbedaan tipis, lima nominasi. Sementara bintang ternama lainnya seperti Justin Bieber, Megan Thee Stallion, Billie Eilish dan DaBaby memegang empat nominasi.

Tahun lalu, Lizzo mendominasi Grammy dengan delapan nominasi, di ikuti Lil Nas X dan Billie Eilish dengan enam nominasi. Billie Eilish membawa pulang lima piala, mencetak sejarah sebagai peraih Grammy termuda.

Perhelatan Grammy Awards ke-63 akan digelar di Staples Center, Los Angeles pada 31 Januari 2021. Trevor Noah akan menjadi host ajang penghargaan tersebut.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio