Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

TWICE Bicara Soal Makna Perilisan Full Album 'Eyes Wide Open' Setelah 3 Tahun

27 Oktober 2020 10:17 | 513 hits

DREAMERS.ID - TWICE resmi comeback dengan meluncurkan full album kedua bertajuk Eyes Wide Open dengan lagu utama berjudul I Can't Stop Me, pada Senin (26/10). Perilisan full album ini tiga tahun pasca album twicetagram pada 2017 lalu

Sana berkomentar, “Ini adalah album lengkap dan menunjukkan konsep baru yang belum kami tunjukkan di album sebelumnya. Setelah gambar teaser kami dirilis, ada banyak tanggapan positif untuk konsep setelan utama kami."

"Rasanya seperti kerja keras para member semakin diakui jadi aku sangat bangga. Kami ingin segera menunjukkan penampilan kami juga!” lanjut Sana.

Jihyo menambahkan, “Dibandingkan dengan tiga tahun lalu ketika kami merilis album full-length pertama kami, aku rasa TWICE telah berkembang pesat."

"Kami telah merilis banyak album, menyelesaikan konser, dan belajar banyak sambil mengalami berbagai hal sebagai penyanyi. Pertumbuhan TWICE tidak memiliki batas! Jadi harap nantikan 'Mata terbuka lebar' juga!" ujarnya dengan semangat.

Baca juga: 19 Lagu Girl Group K-Pop Paling Banyak Didengarkan di Spotify, BLACKPINK Mendominasi

Ketika diminta untuk mendeskripsikan album Eyes Wide Open, Nayeon menjawab, "Untuk mengungkapkannya dalam satu frasa, aku akan mengatakan, 'Membuka mata Anda ke indra perasa Anda'."

Ia menjelaskan, "Jika kami dapat belajar tentang rasa baru dari MORE & MORE, maka album ini menjelaskan saat Anda benar-benar masuk rasa yang kami kenali dalam album tersebut.”

Sementara Dahyun berbagi, “Ini (Eyes Wide Open) menunjukkan bahaya dan kegugupan berdiri di garis antara yang baik dan jahat. Itu juga menyampaikan keberanian dengan mantap melintasi garis itu."

"Banyak orang akan terkejut melihat TWICE baru yang belum pernah mereka lihat sebelumnya!" imbuhnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio