Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

'Monster' Jadi MV Pertama EXO Tembus 350 Juta Penayangan

17 Oktober 2020 13:00 | 685 hits

DREAMERS.ID - Pada Jumat (16/10), video musik lagu Monster milik EXO mencapai 350 juta penayangan di YouTube resmi SM Entertainment. Monster menjadi music video pertama yang mencapai angka tersebut dengan total like mencapai 4.4 juta.

MV Monster merupakan salah satu dari title track comeback untuk full album ketiga berjudul EX’ACT pada 8 Juni 2016. Sementara title track kedua berjudul Lucky One yang juga memiliki MV, saat ini mencapai 70 Juta penayangan yang dirilis pada waktu yang sama.

Dalam video musik Monster, EXO digambarkan sebagai pemberontak yang ditangkap, tetapi akhirnya dibebaskan dari kendaraan transportasi tahanan oleh Baekhyun, yang menyamar sebagai pengemudi.

Baca juga: MV Review Kai EXO - Mmmh: Konsep dan CG Bikin Takjub nan Menggoda

Genre kedua lagu tersebut berbeda, untuk Lucky One tampil dengan genre R&B dance funky dengan tempo disko ceria. Sementara Monster tampil dengan beat dance enerjik dengan vocal EXO yang fresh.

Untuk comeback saat itu, EXO juga merilis MV Monster dan Lucky One dengan versi China. Jadi EXO memiliki total empat music video untuk comeback tahun 2016 lalu. Versi Korea-nya menjadi video musik K-pop keempat yang paling banyak ditonton di YouTube pada tahun 2016.

Selamat untuk EXO!

(bnt)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio