Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
GOT7 Dikonfirmasi Langsungkan Comeback Bulan November
16 Oktober 2020 19:00 | 313 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya, outlet media SPOTV melaporkan bahwa boy group asuhan JYP Entertainment, GOT7 akan melangsungkan comeback pada bulan November. Menanggapi kabar tersebut, sumber dari agensi akhirnya memberikan klarifikasi.

“Memang benar GOT7 sedang mempersiapkan untuk merilis album baru. Tanggal spesifik comeback belum diputuskan. Saya akan memberi tahu ketika sudah dikonfirmasi,” ungkap sumber tersebut kepada Newsen.

Baca juga: GOT7 dan (G)I-DLE Perdana, Inilah Idola K-Pop Pemenang BreakTudo Awards 2020

Comeback kali ini akan menjadi comeback pertama GOT7 setelah merilis ‘DYE’ pada 7 bulan yang lalu, tepatnya pada 20 April, dengan lagu utama ‘Not by The Moon’ yang sukses mencapai tangga lagu domestik dan internasional.

‘DYE’ berhasil menempati peringkat ke-4 di Billboard's World Albums chart di AS. Untuk lagu ‘Not by The Moon’ sendiri juga sukses berada di peringkat ke-5 di World Digital Song, serta menduduki iTunes Album Chart di 50 Negara.

Banyak penggemar yang sudah tidak sabar menantikan comeback dari pelantun ‘Girls Girls Girls’ ini, serta melihat rekor baru yang nantinya akan kembali dipecahkan oleh JB cs.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio