Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

TREASURE Puncaki Chart iTunes Sejumlah Negara dengan Lagu Comeback ‘I Love You’

19 September 2020 17:58 | 368 hits

DREAMERS.ID - Tak membuat fans lama menunggu, TREASURE akhirnya comeback dengan merilis single album kedua bertajuk ‘The First Step: Chapter Two’ pada 18 September, yang menampilkan lagu utama ‘I Love You’.

TREASURE sendiri resmi debut pada 7 Agustus dengan single album perdana ‘The First Step: Chapter One’ yang menampilkan lagu utama ‘Boy’. Dengan begitu, grup beranggotakan 12 member ini comeback dalam waktu sekitar sebulan, yang terbilang cepat jika melihat sejarah comeback artis YG Entertainment lainnya.

‘I Love You’ merupakan lagu pop dance dinamis yang secara langsung mengungkapkan cinta untuk seseorang. R.Tee menciptaan lagu ini dan juga menulis liriknya bersama beberapa member TREASURE, Choi Hyunsuk, Yoshi, dan Haruto.

Baca juga: Hasil Tes COVID-19 AKMU dan TREASURE Sudah Keluar

Dalam beberapa jam setelah dirilis, lagu tersebut langsung menduduki posisi puncak chart iTunes di sejumlah negara. Pada 19 September pukul 9 pagi waktu Korea, ‘I Love You’ mencapai posisi No. 1 chart iTunes Top Songs di setidaknya sembilan negara, termasuk Indonesia, Thailand, Vietnam, Arab Saudi, dan Filipina.

‘I Love You’ juga telah menduduki puncak lebih dari satu tangga lagu di Jepang, di mana mencapai posisi No. 1 di chart realtime Line Music dan peringkat Rakuten Music. Congratulations!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio