Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Kim Yohan Akan Rilis Single Solo Sebelum Debut Bersama WEi
06 Agustus 2020 17:00 | 331 hits

DREAMERS.ID - Pada Kamis (06/08), OUI Entertainment selaku agensi dari Kim Yohan mengumumkan bahwa mantan member dari boy group X1 jebolan Produce X 101 tersebut akan merilis single solo sebelum debut sebagai member boy group WEi.

“Kim Yohan akan merilis single digital terbaru pada tanggal 25 Agustus nanti dan akan melakukan aktivitas solo,” ungkap agensi.

Lagu baru ini akan menjadi lagu solo pertamanya, ia juga akan memulai syuting musik video pada tanggal 7 Agustus. Pihak agensi juga mengatakan bahwa mereka telah bekerja sebaik mungkin untuk merilis single solo ini.

“Karena ini adalah lagu solo pertama Kim Yohan, kami bekerja dengan sangat hati-hati dalam kolaborasi dengan produser terbaik di Korea, kami akan kembali dengan lagu yang menunjukkan berbagai pesona Kim Yo-han, jadi tolong nantikan itu,” lanjut agensi dikutip dari Newsen.

Kim Yohan telah dijadwalkan akan menjalani aktivitas solonya sebagai aktor, dalam drama remake ‘A Love So Beautiful’ sebagai tokoh utama, dan akan bermain bersama aktris So Ju Yeon.

Sementara itu, Yohan juga akan debut sebagai member dari boy grpup WEi, bersama dengan Jang Dahyun, Kim Donghan, dan Kang Seokhwa. Namun, hingga kini belum ada detil resmi mengenai kapan boy grup ini akan memulai debutnya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
18 September 2020 18:08
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio