Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Lagu BTS Ciptaan Jungkook Bakal Jadi OST Film Jepang Terbaru

09 Juli 2020 10:00 | 1709 hits

DREAMERS.ID - Salah satu lagu dari album Jepang terbaru BTS akan menjadi original soundtrack (OST) film! Pada 9 Juli, sejumlah outlet media Jepang melaporkan bahwa lagu BTS ‘Your Eyes Tell’ akan menjadi lagu tema film Jepang dengan judul yang sama.

‘Your Eyes Tell’ merupakan lagu b-side dari full album Jepang keempat BTS bertajuk ‘Map of the Soul: 7 ~ The Journey ~’. Salah satu membernya, yaitu Jungkook terlibat dalam pembuatan dan komposisi lagu ballad ini.

Lagu utama dalam album ‘Stay Gold’ sudah lebih dulu dirilis pada 19 Juni lalu sementara video musiknya dirilis pada 26 Juni. Lagu ini juga menjadi OST drama Jepang ‘Spiral Labyrinth – DNA Forensic Investigation’.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Film ‘Your Eyes Tell’ adalah judul bahasa Inggris dari film Jepang ‘Kimi no Me ga Toikakete Iru’ yang merupakan remake dari film Korea ‘Always’. Film ini dibintangi oleh Yoshitaka Yuriko dan Yokohama Ryusei, yang menceritakan kisah cinta seorang wanita yang kehilangan penglihatannya karena kecelakaan dan mulai terbuka dengan seorang kickboxer yang memiliki masa lalu traumatis. Dalam versi Koreanya, film ini dibintangi So Ji Sub dan Han Hyo Joo.

Sementara itu, album Jepang BTS ‘Map of the Soul: 7 ~ The Journey ~’ akan resmi dirilis pada 15 Juli dan film ‘Your Eyes Tell’ akan ditayangkan secara perdana pada 23 Oktober.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio