Dreamland
>
Musik
>
Article

Agust D Geser BTS dari Posisi Puncak, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums

04 Juni 2020 12:30 | 2215 hits

DREAMERS.ID - Chart terbaru Billboard untuk World Albums akhirnya dirilis secara lengkap. Dalam chart yang berakhir pada 6 Juni ini, ada nama baru yang berhasil menggeser BTS dari posisi puncak, yakni salah satu membernya sendiri, Suga alias Agust D.

Album mixtape terbaru Suga ‘D-2’ debut di chart World Albums dengan langsung menempati posisi No. 1. Mixtape tersebut juga menduduki peringkat No. 11 di chart utama Billboard 200, serta lagu ‘Daechwita’ berada di No. 76 dalam chart Billboard Hot 100.

BTS dengan album ‘Map of the Soul: 7’ harus turun satu peringkat ke posisi No. 2 di minggu ini. Sementara album mereka ‘Love Yourself: Answer’ menempati posisi No. 3, dan NCT 127 dengan album ‘Neo Zone’ di peringkat No. 4.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Artis lain yang berhasil debut dalam chart dengan album terbaru mereka adalah Baekhyun EXO dan MONSTA X. Album Baekhyun ‘Delight’ yang menampilkan lagu utama ‘Candy’ menduduki posisi No. 5, sementara MONSTA X dengan mini album ‘FANTASIA X' yang menampilkan lagu utama ‘FANTASIA’ debut di posisi No. 6.

Selanjutnya di posisi No. 8 ada album BTS ‘Map of the Soul: Persona’, diikuti ‘You Never Walk Alone’ di posisi No. 9. TXT dengan album ‘The Dream Chapter: Eternity’ di posisi No. 10, SuperM ‘SuperM: The 1st Mini Album’ di No. 11, dan BLACKPINK ‘Kill This Love’ di No. 13.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio