Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Detil Rangkaian Proyek Solo BLACKPINK Mulai September Ini

02 Juni 2020 09:30 | 716 hits

DREAMERS.ID - BLACKPINK tidak hanya tengah mempersiapkan comeback grup yang sudah lama dinantikan, tetapi juga proyek solo yang sudah dimulai dari Jennie pada tahun lalu. Kini, tiga member lainnya bersiap debut solo.

Pada 1 Juni, YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengungkapkan detil proyek solo member BLACKPINK yang akan dimulai per September mendatang. Setelah Jennie, rangkaian debut solo akan dilanjutkan oleh Rose.

"Proyek solo Rose sudah diselesaikan dan dijadwalkan untuk rilis pada bulan September tahun ini setelah perilisan full album BLACKPINK," kata YG Entertainment dalam pernyataan resminya.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Selanjutnya, Lisa dan Jisoo juga tengah mempersiapkan debut solo masing-masing. Perilisan akan dilakukan secara bergiliran, namun jadwal pastinya belum ditetapkan.

Lebih lanjut, YG Entertainment menyatakan bahwa saat ini perilisan full album pertama BLACKPINK menjadi prioritas. Mereka juga mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar Korea maupun internasional, "Kami juga selalu memonitor opini kalian yang mana bisa penting," ujar YG.

"YG tidak akan berhenti mendukung dan melakukan yang terbaik untuk membantu BLACKPINK membuat musik yang lebih baik dan tumbuh menjadi artis yang terhormat.. Mohon terus dukung member BLACKPINK yang terus bekerja keras untuk persiapan terakhir comebacknya di bulan ini," jelas YG.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio