Dreamland
>
Musik
>
Article

Kim Woo Seok Tampil Memukau dalam MV Debut Solo 'Red Moon'

25 Mei 2020 18:18 | 1066 hits

DREAMERS.ID - Kim Woo Seok mantan member grup X1 ikut ramaikan parade perilisan lagu baru para idola K-Pop di bulan Mei 2020 ini. Ia pun resmi debut solo lewat album solo pertama bertajuk 1st Desire [Greed], pada Senin (25/5).

Artis naungan agensi TOP Media ini merilis album debut solonya pada Senin (25/5) pukul 6 sore waktu setempat, dengan lagu andalan berjudul Red Moon. Lagu ini hadir dengan tempo medium upbeat dan beat yang sensual.

Liriknya menceritakan tentang perbandingan cinta misterius dengan bulan merah, yang mana Kim Woo Seok ikut andil dalam menulisnya dan mengatur aransemen lagunya.

Baca juga: Kim Wooseok Gabung Agensi Ju Ji Hoon

Dalam video musik, Kim Woo Seok tampil memukau dengan menunjukkan kharismanya yang misterius dengan tarian seksi. Ia mengusung konsep dark dengan outfit serba hitam, dan menambahkan aksen tato palsu di bagian pelipis dan lehernya.

Selain Red Moon, Kim Woo Seok juga ikut andil dalam menciptakan tiga lagu lagi yaitu Intro: Lost, Do U Like, Beautiful, dan The Winter. Lagu baru lain di mini album 1st Desire [Greed] adalah SINphony dan Somebody Like You.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio