Dreamland
>
Musik
>
Article
NCT 127 Resmi Comeback Stage dengan 'Punch'
22 Mei 2020 19:00 | 927 hits

DREAMERS.ID - Pada Jumat (22/05), NCT 127 telah secara resmi melangsungkan comeback stage di Music Bank dengan membawakan lagu ‘Punch’. Ini merupakan performance pertama mereka membawakan ‘Punch’ di publik.

Penampilan NCT 127 di Music Bank juga kembali membuat takjub para penonton terutama penggemar. Karena, penampilan NCT 127 juga ditambah dengan teknologi 4D berupa kepalan tangan yang mewakili ‘Punch’ itu sendiri.

Setelah acara tersebut selesai, para member juga menyapa para penggemar lewat akun media sosial mereka dan juga Lysn dengan memposting foto bersama, tentunya di tangga .. seperti biasanya.

Baca juga: NCT 127 Kembali Raih Kemenangan di M!Countdown untuk Punch

Selain itu, Jaehyun juga memberikan pesan kepada penggemar lewat Dear U Bubble, ia mengatakan “Bagaimana dengan siaran pertamanya? Aku harap kamu akan menyukai album ini, seperti halnya kerja keras yang tercurah dalam mempersiapkannya. Aku memiliki banyak hal yang dipikirkan saat memulai promosi. Aku benar-benar ingin berterima kasih kepada para penggemar yang terus mendukungku. Terima kasih atas cinta dan dukungannya”

Selain itu Johnny juga menuliskan pesan, ia mengatakan “Apakah kamu menikmati perfom dari kami hari ini? Aku mengambil foto ini selama waktu istirahat”.

Pada 19 Mei, NCT 127 secara resmi melangsungkan comeback dengan merilis album repackage ‘NCT #127 Neo Zone: The Final Round’. Kemudian pada tanggal 20 Mei, NCT 127 merilis MV ‘Punch’ yang merupakan track title dari album yang memiliki total 17 lagu tersebut.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio