Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Tanpa Karya Musik Baru, Rihanna Tetap Masuk Jajaran Musisi Terkaya
14 Mei 2020 22:00 | 807 hits

DREAMERS.ID - Rihanna tak merilis album atau lagu baru sejak 2019. Namun ternyata harta kekayaannya terus bertambah hingga dirinya masuk dalam jajaran musisi terkaya di Inggris.

Pelantun ‘Work’ itu tercatat sebagai musisi terkaya nomor tiga versi Sunday Times Rich List dengan jumlah kekayaan yang diperkirakan mencapai 468 juta poundstreling atau senilai Rp 8,5 triliun. Sebagian besar kekayaannya berasal dari brand kecantikan miliknya, Fenty Beauty.

Rihanna berhasil menyalip beberapa musisi Inggris lainnya seperti Mick Jagger dan Keith Richards dari The Rolling Stones serta Elton John dan Rod Stewart. Sementara composer musik Andrew Lloyd Webber dan mantan personel The Beatles, Paul McCartney menempati urutan teratas dengan kekayaan 800 juta poundsterling.

“Rihanna menggambarkan perubahan seismic yang telah kita lihat dalam Rich List beberapa tahu terakhir,” kata Robert Watts, penyusun daftar tersebut.

Rihanna juga menjadi satu-satunya musisi wanita seklaigus musisi termuda di antara daftar puncak musisi terkaya di Inggris.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio