Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT 127 Raih Trophy Pertama Untuk 'Kick It', #KickIt1stwin Jadi Trending

27 Maret 2020 19:30 | 943 hits

DREAMERS.ID - Setelah hampir 3 minggu sejak NCT 127 resmi melakukan comeback dengan merilis album ‘Neo Zone’ pada tanggal 6 Maret. Pada Jumat (27/03), pelantun dari ‘Cherry Bomb’ tersebut akhirnya meraih trophy pertama untuk lagu ‘Kick It’.

Hari ini NCT 127 juga tampil dalam acara program musik ‘Music Bank’ dan tampil dengan membawakan lagu yang menjadi main track dalam album ‘Neo Zone’, yaitu ‘Kick It’.

Ketika MC, yaitu Bomin dan Naeun mulai mengumumkan nominasi pemenang yaitu NCT 127 dan BTS. Perhitungan mulai ditampilkan, dan hasilnya NCT 127 mendapatkan skor 6915 dan BTS mendapatkan skor 3203.

Para member pun mengeluarkan ekspresikan yang bahagia dan juga terkejut atas kemenangan mereka. Hal ini juga merupakan moment yang mengharukan bagi penggemar, yang dapat melihat idola nya mencapai kemenangan.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Pelantun dari ‘Dreams Come True’ tersebut juga mengucapkan terima kasih dan menyampaikan rasa sayangnya kepada Sijeuni yang sudah mendukung dan mencintai NCT selama ini.

Saat ingin melakukan penampilan terakhir dalam program tersebut, para member menyanyi dan melakukan dance ‘Kick It’ sambil menunjukkan sisi sexy mereka.

Congratulation NCT 127!

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio