Dreamland
>
Musik
>
Article
Banana Culture Tanggapi Laporan Penutupan Agensi Usai Ditinggal EXID
26 Maret 2020 10:00 | 483 hits

DREAMERS.ID - CEO Banana Culture Entertainment, Yeo Jae Woong telah memberikan klarifikasi mengenai status agensinya saat ini. Sebelumnya, dilaporkan bahwa agensi tersebut secara bertahap akan ditutup, setelah satu per satu member EXID meninggalkan agensi.

Pada 25 Maret kemarin, Korea Economic Daily melaporkan bahwa agensi saat ini telah menangguhkan pekerjaan manajemen mereka. Seorang sumber yang mengetahui situasi internal perusahaan mengatakan, “Banana Culture mengakhiri semua kontrak dengan artis mereka. Eksekutif utama juga semuanya sudah meninggalkan perusahaan.”

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa aktor yang bernaung di Banana Culture seperti Lee Jung Hyun dan Ha Seung Ri suda meninggalkan agensi. Sumber lain mengatakan, “Pada dasarnya tidak ada staf untuk melakukan pekerjaan.”

Menanggapi laporan tersebut, CEO Yoo Jae Woong mengatakan kepada Xsports News bahwa hal itu tidak benar. Ia menyatakan, “Saya baru sjaa melihat laporan yang mengatakan bahwa agensi akan ditutup. Ini adalah laporan palsu. Saat ini, TREI dan trainee perempuan tetap di agensi.”

Pada 2016, Banana Culture mendapat investasi dari grup media Tiongkok, Banana Project. Yoo Jae Woong melanjutkan, “Ada saham Tiongkok dalam Banana Culture sehingga kita tidak dalam posisi di mana kita bisa mematikan agensi atas kemauan kita sendiri. Saat ini sedang ada pembicaraan lain tentang investasi dari tempat lain. pekerjaan hiburan kami akan berlanjut.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio