Dreamland
>
Musik
>
Article

Ekspresikan Cinta Lewat Musik di LOVE FEST Akhir Pekan Ini

20 Februari 2020 16:38 | 909 hits

DREAMERS.ID - Suasana valentine masih terasa menjeang akhir bulan Februari ini. HYPE Festival, Berlian Entertainment dan Panorama Live pun kembali menggelar LOVE FEST. Konser ini menampilkan musisi dalam dan luar negeri.

LOVE FEST akan berlangsung selama dua hari yaitu 21-22 Februari 2020 di Istora Senayan, Jakarta. Konser ini akan dimeriahkan penampilan tamu spesial SUN RAI, Rossa, Tulus, Noah, Nitya Shamdasani Fourtwnty dan North To East di hari pertamanya.

Sementara hari kedua akan ada penampilan penyanyi asal Inggris, HRVY. Tak ketinggalan juga sejumlah musisi tanah air seperti Yovie & Arsy Widianto, Glenn Fredly, Reza Artamevia, Armand Maulana, Andmesh, Ardhito Pramono, Marion Jola, Devano Danendra serta Nadin Amizah.

Harga tiket bisa dibeli mulai dari Rp 420 ribu hingga Rp 700 ribu untuk 1 Day Pass/orang dan sekitar Rp 675 ribu hingga Rp 1,25 juta untuk 2 Day Pass/orang. Pstt… harganya jauh lebih murah jika datang berduaan, cukup merogoh Rp 700 ribu hingga Rp 1,1 juta.

Perlu dicatat juga drescode yang harus diperhatikan, yakni warna putih untuk yang masih single dan matching outfit bagi yang sudah memiliki pasangan.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio