Dreamland
>
Musik
>
Article

Stray Kids Akan Nyanyikan Theme Song 'Tower of God' Dalam 3 Bahasa

18 Februari 2020 15:54 | 1573 hits

DREAMERS.ID - Hari ini (18/02), Stray Kids dikonfirmasi akan menyanyikan theme song dari Anime yang diangkat dari serial Webtoon berjudul ‘Tower of God’. Komiknya sendiri telah dirilis sejak tahun 2010 lalu.

Anime dari ‘Tower of God’ sendiri akan tayang di Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Jepang. Sedangkan untuk detail mengenai jadwal tayang akan diumumkan pada bulan April mendatang.

Stray Kids sendiri akan menyanyikan theme song anime ‘Tower of God’ dalam 3 bahasa, yaitu bahasa Korea, Inggris, dan Jepang. Para member Stray Kids, seperti Bang Chan dan Lee Know juga turut memberikan komentar.

Bang Chan berkomentar, “Saya menikmati 'Tower of God' melalui webver Naver. Saya merasa terhormat bahwa kami menerima kesempatan ini, dan kami bisa menyanyikannya dalam tiga bahasa, jadi rasanya seperti mimpi”.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Lee Know juga menambahkan, “Sangat keren bahwa kami menyanyikan lagu pembuka untuk 'Tower of God,' yang telah saya baca sebentar. Setelah animasi mulai ditayangkan, saya akan menonton tanpa ketinggalan. Sulit untuk merekam dalam tiga bahasa, tetapi kami senang bernyanyi”.

Stray Kids baru-baru ini telah menyelesaikan tur di US yang bertajuk ‘District 9: Unlock’ mereka juga akan melanjutkan tur di Osaka pada 21 dan 22 Maret. Grup ini juga akan memulai debut Jepang mereka pada 18 Maret.

Selain itu, Stray Kids juga akan menyapa penggemar di Indonesia pada tanggal 15 Agustus mendatang dalam rangka tur ‘District 9: Unlock’ yang akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Selatan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio