Dreamland
>
Musik
>
Article
Bernuansa Festival, IZ*ONE Akhirnya Rilis Album Pertama 'BLOOM*IZ'
17 Februari 2020 18:30 | 619 hits

DREAMERS.ID - Setelah sempat mengalami penundaan akibat kontroversi manipulasi voting, IZ*ONE akhirnya bisa kembali menyapa penggemar dengan karya barunya, yaitu album pertama bertajuk BLOOM*IZ yang resmi dirilis pada 17 Februari 2020.

Pada Senin (17/02), IZ*ONE merilis album tersebut yang merupakan penutup dari rangkaian seri FLOWER, setelah sebelumnya diawali oleh La Vie en Rose dan Violeta. Dari album terbaru, IZ*ONE memilih lagu berjudul FIESTA sebagai lagu andalannya.

Baca juga: KBS Angkat Bicara Soal Tudingan Batasi Penampilan IZ*ONE di Music Bank

Lagu FIESTA hadir dengan irama yang upbeat dengan nuansa festival yang ceria dan sangat catchy, ciri khas lagu IZ*ONE. Liriknya menceritakan tentang selalu melakukan apapun dengan hati yang bersemangat bagai panasnya matahari.

Elemen festival juga terlihat dalam video musik yang berdurasi 3 menit 37 detik, mulai dari outfit dan latar belakang warna cerah, bulu-bulu, confetti, dan banyak lagi. Tak lupa, IZ*ONE juga menunjukkan gerakan tari yang enerjik dan sangat kompak.

Sementara itu, total terdapat 12 lagu dalam album BLOOM*IZ ini, yaitu Eyes, Fiesta, Dreamlike, Ayayaya, So Curious, Spaceship, Destiny, You & I, Daydream, Pink Blusher, Someday our night will pass by, dan Open Your Eyes.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio