Dreamland
>
Musik
>
Article
IZ*ONE Pimpin Rekor Penjualan Album Terlaris Girl Group di Hari Pertama
17 Februari 2020 19:12 | 738 hits

DREAMERS.ID - Setelah kasus manipulasi voting seri program survival Produce 101 sedikit mereda, girl group IZ*ONE akan kembali aktif berkarir lagi di dunia musik. Mereka pun akhirnya bisa meluncurkan album terbaru yang sebelumnya sempat tertunda.

IZ*ONE sudah dijadwalkan merilis full album pertamanya yang bertajuk BLOOM*IZ pada 17 Februari 2020. Sebelum resmi dirilis, grup jebolan Produce 48 itu berhasil mencatatkan rekor tersendiri dengan menggeser grup besar lainnya.

Baca juga: KBS Angkat Bicara Soal Tudingan Batasi Penampilan IZ*ONE di Music Bank

Berdasarkan laporan, album terbaru IZ*ONE sudah terjual sebanyak lebih dari 80 ribu kopi di hari pertama penjualannya. Hal ini membuat grup beranggotakan 12 orang itu menduduki peringkat satu di daftar penjualan album terlaris di hari pertama di Hanteo, dengan menggeser BLACKPINK, TWICE, dan MAMAMOO.

Comeback IZ*ONE ini tentu sangat dinantikan oleh penggemar setelah sebelumnya dijadwalkan pada akhir tahun 2019 kemarin. Para membernya juga menarik perhatian fans dengan kegiatan individu jelang comeback, seperti Sakura yang kembali menjadi DJ Radio.

Serta Jang Wonyoung yang menyanyikan lagu SNSD berjudul Sailing (0805) dengan apik. Lagu tersebut dipersembahkan khusus kepada WIZ*ONE (sebutan penggemarnya), yang tidak henti mendukung IZ*ONE.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio