Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT 127 Segera Comeback Bareng Jungwoo

23 Januari 2020 11:20 | 652 hits

DREAMERS.ID - Jungwoo member terbaru unit NCT 127 harus rehat sejenak lantaran mengalami gangguan kesehatan sejak tahun lalu. Kabarnya, grup naungan SM Entertainment itu akan segera comeback bersama dengan Jungwoo juga.

Pada 23 Januari, outlet media lokal Korea Selatan SpoTV mengabarkan bahwa NCT 127 sedang mempersiapkan album baru. Laporan itu menyebutkan jika grup pelantun hits Cherry Bomb itu sudah menyelesaikan tahap pemotretan album, dan persiapan lainnya segera rampung.

Kabar gembira lainnya selain album baru NCT 127 adalah kembalinya Jungwoo dalam formasi grup. Jungwoo disebut-sebut akan kembali aktif berkegiatan dengan grupnya itu bersamaan dengan perilisan album terbaru, yang mana sudah dikonfirmasi oleh SM Entertainment.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Sementara itu, NCT 127 terakhir kali meluncurkan mini album bertajuk We Are Superhuman pada bulan Mei 2019 lalu. Kemudian Jungwoo dinyatakan hiatus karena gangguan kesehatan pada bulan Agustus 2019.

NCT 127 juga sudah dikonfirmasi akan tampil dalam acara tahunan RodeoHouston 2020 di NRG Stadium, Houston, Texas, pada 10 Maret mendatang. Serta bersama dengan Super Junior, menjadi bintang tamu dalam K-Pop Super Concert di Dubai pada 20 Maret 2020.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio