Dreamland
>
Musik
>
Article

Rilis Dua MV Sekaligus, CL Tampilkan Perjalanan Hidup hingga Pertemanan Lintas Benua

05 Desember 2019 18:20 | 1121 hits

DREAMERS.ID - Resmi dinyatakan keluar dari YG Entertainment pada awal November lalu, ternyata CL sudah mempersiapkan langkah baru untuk karir solonya. Pada 4 Desember, ia merilis dua lagu terbaru sekaligus bersama dengan video musiknya.

CL merilis dua lagu berjudul +DONE161201+ dan +REWIND170205+ yang hadir dengan genre hip hop konsep video musik menarik. Lirik lagu +DONE161201+ memiliki arti hubungan antara dua orang yang sudah berakhir dan tidak ingin dipersatukan lagi.

Begitu pula dengan lagu +REWIND170205+ yang terdengar lebih upbeat, di mana liriknya menceritakan tentang hubungan yang dijalin kembali dari awal. CL sukses menunjukkan kembali kemampuannya dalam bernyanyi dan rap dengan suara khasnya, yang sudah lama tidak didengar fans.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Video musik +DONE161201+ dibuat dengan mode potrait dan editan seperti Instagram Story dan Snapchat, di mana para teman-temannya menyanyikan setiap liriknya. Sedangkan +REWIND170205+ memperlihatkan di balik layar perjalanan karir CL, serta bagaimana ia bersenang-senang dengan temannya.

Dari kedua video musik itu bisa terlihat CL memiliki banyak teman lintas benua, dari Amerika maupun Korea Selatan yang berpartisipasi. Paling spesial adalah kemunculan tiga mantan member 2NE1 yaitu Sandara Park, Park Bom, dan Minzy. Serta member BIGBANG, Lee Hi, hingga ONE.

Selanjutnya, CL akan merilis dua lagu setiap minggu sampai dua minggu kedepan. Praktis, total ada enam lagu terbaru yang mengisi album solo terbarunya yang bertajuk In The Name of Love’.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio