Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Mnet Benarkan Pertemuan X1 dan CJ ENM, Ternyata Ini yang Dibahas

20 November 2019 10:10 | 786 hits

DREAMERS.ID - Pada 20 November tersebar kabar bahwa petinggi CJ ENM dan member X1 telah mengadakan pertemuan untuk membahas kelangsungan karir grup jebolan Produce X 101 itu. Mnet pun membenarkan dan mengklarifikasi isu yang menyebar.

“Memang benar kami bertemu dengan member X1 dan perwakilan agensi mereka. Itu bukan 'pertemuan rahasia'. Itu hanya pertemuan untuk membahas tentang promosi masa depan mereka,” ujar perwakilan Mnet, mengutip laman Sports Chosun.

Mnet mengklarifikasi bahwa meskipun mereka bertemu untuk membahas kegiatan masa depan mereka, tetapi belum ada yang diputuskan. Mnet mengklaim lebih banyak pertemuan dan diskusi diperlukan sebelum mencapai keputusan.

Baca juga: 5 Grup K-pop Ini Mendadak Dibubarkan, Bikin Kaget dan Sedih!

“Promosi masa depan X1 akan ditentukan setelah diskusi menyeluruh dengan member dan agensi mereka. Ini bukan isu yang bisa diputuskan hanya dengan satu kali pertemuan. Kami belum memutuskan apapun,” tegas Mnet.

CJ ENM yang merupakan induk perusahaan Mnet juga mengeluarkan pernyataan resmi bahwa topik pembubaran X1 tidak ada di dalam pertemuan, “Kami dengan hati-hati membahas kegiatan X1 di masa depan dan membuat keputusan. Pertemuan ini bukan tentang apakah X1 akan terus mempromosikan atau tidak. Kami melakukan diskusi mendalam tentang promosi mereka”.

X1 sendiri resmi debut pada bulan Agustus 2019 pasca rampung berkompetisi di Produce X 101. Mereka memiliki kontrak eksklusif selama lima tahun. Saat ini sepertinya grup tengah diistirahatkan sejenak, terkait kontroversi manipulasi voting yang dilakukan produser dan oknum agensi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio