Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

TVXQ Jadi Satu-satunya Artis Asing yang Raih Rekor Oricon Weekly Album Chart Ini

22 Oktober 2019 12:12 | 574 hits

DREAMERS.ID - TVXQ adalah grup idola K-Pop generasi kedua yang masih sangat populer saat ini. Mereka kembali menunjukkan taringnya dengan memecahkan rekor Oricon Weekly Album Chart, pasca perilisan album Jepang terbarunya.

Dalam rangka merayakan ulang tahun debut yang ke-15 di Jepang, TVXQ merilis album bertajuk XV pada 16 Oktober. Album Jepang TVXQ ke-10 itu langsung menduduki peringkat puncak Oricon Weekly Album Chart (periode 14 – 20 Oktober 2019), dengan penjualan minggu pertama sebesar 155 ribu kopi.

Pencapaian itu yang ke-8 kalinya diraih oleh TVXQ. Kemudian Oricon, sebagai situs musik terbesar di Jepang, mengumumkan bahwa TVXQ saat ini menjadi satu-satunya artis asing dengan peringkat nomor satu terbanyak di Oricon Weekly Album Chart. Sebelumnya, TVXQ bersama-sama memegang rekor dengan BoA.

Baca juga: TVXQ! Konser di ICE BSD Sabtu Ini, Bisa Dapat Benefit Soundcheck!

Sementara itu, terdapat total 15 lagu dalam album XV, yaitu Hello, Manipulate, Hot Sauce, Six in the Morning, Hot Hot Hot, Master, Blindfolded, Everyday, Tears of the Firefly, hingga Pay It Forward. Album itu tersedia dalam lima versi yakni standar CD, Limited CD, Blu-ray, limited CD dan DVD, serta versi eksklusif fan club.

TVXQ pun sibuk bolak balik Jepang untuk melakukan promosi album tersebut, yang mana satu per satu lagunya sudah mulai dirilis pada November 2018. TVXQ sudah dijadwalkan untuk menggelar tur dome di Jepang, pada 9 November 2019 dimulai dari Fukuoka.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio