Dreamland
>
Musik
>
Article
Gebrakan 'The Ocean of White' Pecinta EDM Panaskan Venue Sensation Jakarta
12 Februari 2018 13:37 | 939 hits

DREAMERS.ID - Penikmat musik EDM dan dance berhasil buat area Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD jadi lautan berwarna putih. Gelaran bertajuk ‘Sensation Jakarta’ yang dipersembahkan oleh SHVR ID dan dipromotori oleh Maxima Entertainment ini sempat jadi pembicaraan di dunia maya.

Pasalnya, acara konser musik EDM kali ini begitu berbeda dari yang lainnya. Mulai dari panggung berbentuk bulat di tengah venue sehingga penonton mengelilinginya. Dekorasinya pun nampak hype dengan bola-bola besar warna putih.

Penonton memang merasa excited dari awal karena line up DJ internasionalnya yang dinantikan. Mulai dari DJ Mr. White yang menarik perhatian karena penampilannya yang nampak mengecat putih wajahnya.


Imag source: Dreamers.id

Beruntun dengan penampilan DJ selanjutnya McGee hingga duo Lucas & Steve yang menghentak lautan putih Sensation. Seperti yang diinfokan sebelumnya, dress code acara ini adalah putih-putih, atasan dan bawahan atau celana wajib putih.

Pengunjung pun mulai memadati venue sekitar tengah malam yang makin ramai tanpa lelah. Menariknya, DJ Ommet Ozcan smepat membawakan lagu aransemen remix ‘Om Telolet Om’ yang sempat jadi fenomena di Indonesia tahun lalu.



Image source: Dreamers.id

Dilanjut dengan line up favorit DJ Quintino dan Dimitri Vegas and Like Mike yang membuat penonton makin bersemangat. Fyi, Sensation akan kembali melanjutkan turnya ke beberapa kota hits di dunia.

Melalui akun Instagram resminya, gelaran penuh DJ ini akan singgah ke Sao Paulo, Brasilia, Belo Horizonte, serta negara Korea dan Praha. Berminat menyusul line up DJ yang tak kalah seru di tempat-tempat itu, Dreamers?

(rei)

SUBSCRIBES
'sensation jakarta'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio