Dreamland
>
Musik
>
Article
Penuhi Keinginan Fans, Bos YG Akhirnya Ungkap Tanggal Comeback iKON!
12 Januari 2018 16:50 | 1470 hits

DREAMERS.ID - YG Entertainment saat ini sedang ‘dikejar-kejar’ oleh penggemar agar segera mengeluarkan karya baru dari idola K-Pop naungannya, salah satunya iKON. Akhirnya pada Jumat (12/01), Bos YG mengumumkan tanggal dan detil comeback mereka.

Kabar tentang peluncuran album terbaru pelantun hits ‘Dumb Dumber’ ini memang sudah tersebar dan dikonfirmasi sejak akhir tahun lalu. Meski begitu, para penggemar meminta agar Bos YG, Yang Hyun Suk, memperpanjang dan memperbanyak rangkaian promosi iKON di Korea.

Melalui akun Instagram pribadinya @fromyg, juri program survival ‘MIXNINE’ itu mengunggah foto teaser terbaru iKON sekaligus tanggal comebacknya dengan berbagai macam tagar, “#iKON #PukulanPertamaYGdi2018 #ALBUMKEDUA_RETURN #2018_01-25 #TotalitasPromosiDomestik #LakukanyangterbaikuntukmemenuhipermintaandariIKONIC #Kabargembira_untukdaftarlagu #YG”.

Baca juga: iKON Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu Dua Acara Ini Dalam Rangkaian Promosi Comeback

Dengan begitu YG Entertainment mengumumkan bahwa iKON akan meluncurkan album kedua mereka pada 25 Januari mendatang, yang mana berjarak sekitar delapan bulan dari perilisan single album dan peresmian nama panggung baru dari beberapa membernya, pada Mei 2017 kemarin.

Dalam foto teaser yang diunggah, tampak ketujuh member iKON tampil swag dan stylish dengan gaya street style. Sebelumnya, Yang Hyun Suk juga sudah membocorkan potongan video musiknya yang memperlihatkan mereka dengan ekspresi galau. Apakah lagunya akan bernuansa ballad? Stay tune for updates, iKONICs.

 

(mth)

SUBSCRIBES
'ikon'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio