Dreamland
>
Musik
>
Article
Celine Dion Siap Gelar Konser Perdana di Indonesia!
12 Januari 2018 11:00 | 1041 hits

DREAMERS.ID -Sejumlah musisi dunia siap menggelar konser di Tanah Air, salah satunya adalah diva ternama Celine Dion yang baru saja mengumumkan rencana tur konser musim panas di Asia Pasifik. Penyanyi berusia 49 tahun itu akan melangsungkan konser di tujuh negara dengan tajuk ‘Celine Dion Live 2018 Tour’.

Selain akan menyapa para penggemarnya di Tokyo dan Macau, Celine Dion juga akan menggelar konser untuk pertama kalinya di Singapore, Jakarta, Taipei, Manila dan Bangkok. Khusus di Jakarta, konser tur Celine Dion yang di persembahkan oleh AEG Presents dan PK Entertainment ini akan digelar di Sentul International Convention Center pada 7 Juli mendatang.

"Ini merupakan konser Celine Dion Pertama kali di Indonesia, tentunya Celine Dion akan menyanyikan lagu-lagu hitsnya seperti my heart will go on, the power of love, because you loved me, all by myself dan masih banyak lagi. Setelah menunggu sang diva lebih dari 20 tahun untuk bisa tampil di Indonesia, saya sangat yakin seluruh penggemar Celine Dion di Indonesia sangat bahagia seperti saya mendengar kabar Celine Dion akan tampil untuk yang pertama kalinya di Indonesia" ungkap Peter Harjani  selaku CEO dari PK Entertainment dalam rilis yang diterima Dreamers.id, Jum’at (12/1).

Baca juga: Harga Tiket Konser Celine Dion di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Juta

Tiket konser ‘Celine Dion Live 2018 Tour’ akan mulai di jual serentak mulai tanggal 19 Januari 2018 pukul 11.00, dan tiket pre sale dijual mulai 17 hingga 18 Januari pukul 10.00 di www.Celinedionjkt.com dan www.loket.com.  

Sebagai informasi, dalam sejarah musik pop dunia, Celine Dion telah 30 tahun berkarir dalam dunia musik dan sukses menjual lebih dari 250 juta keping album di dunia. Celine Dion pernah meraih lima penghargaan Grammy Awards, dua penghargaan dari Academy Awards dan tujuh penghargaan dari America Music Awards.

Pada tahun 2016 Billboard Music Awards menganugrahkan penghargaan 'The lifetime achievement Icon award'. Karirnya didunia tarik suara terus menuai sukses dimana Celine Dion menjadi penyanyi tetap di The Colloseum Caesars Palace Las Vegas dan telah tampil lebih dari 1000 kali pertunjukan untuk menghibur lebih dari empat puluh juta penggemarnya.

(dits)

SUBSCRIBES
'celine dion'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio