Dreamland
>
Musik
>
Article
Lee Hi Nangis Nyanyikan Lagu Ciptaan Jonghyun SHINee di Panggung Spesial #GDA2018
11 Januari 2018 19:32 | 3304 hits

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan tahunan ‘32nd Golden Disc Awards’ masih terus berlanjut hingga Kamis (11/01). Bedanya di hari kedua ini, penghargaan dikhususkan pada penghitungan album fisik. Selain itu, ada segmen spesial juga yang disiapkan untuk mengenang mendiang Jonghyun SHINee.

Di tengah acara setelah membacakan penghargaan yang diberikan kepada EXO, ‘Golden Disc Awards’ memutarkan video spesial dalam segmen ‘Tribute to Jonghyun SHINee’. Setelah video diputarkan, rupanya ada penampilan kejutan dan spesial dari solois Lee Hi.

Penyanyi asuhan YG Entertainment itu naik ke atas panggung membawakan lagu ‘Breath’ dari album ‘Seoulite’ yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Lagu tersebut merupakan ciptaan Jonghyun SHINee yang dibuat untuk Lee Hi dan memiliki lirik bermakna menyentuh, yaitu agar tetap semangat menjalani hidup dan terus bekerja keras.

Baca juga: Jungkook BTS Kejutkan Fans dengan Cover Menyentuh Lagu Lee Hi 'Breathe'

Duka mendalam atas kepergian pencipta lagunya tentu sangat dirasakan oleh Lee Hi. Saat lagu memasuki bagian paling emosional, cewek bertubuh mungil itu berhenti bernyanyi dan langsung membelakangi kamera sambil mengusap air matanya. Selama kurang lebih 10 detik ia tak kuasa menyanyikan liriknya.

Sesekali Lee Hi menguatkan diri untuk menatap kamera dan penonton. Para penonton pun memberikan semangat dengan tepuk tangan yang meriah. Meski sempat sedikit kesulitan mengejar irama lagu, namun akhirnya Lee Hi bisa menyelesaikan lagunya dengan baik.

(mth)

SUBSCRIBES
'lee hi'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio