Dreamland
>
Musik
>
Article
EXO dan BTS Masuk Nominasi Penghargaan Bergengsi US '2018 iHeartRadio Music Awards'
11 Januari 2018 14:43 | 1299 hits

DREAMERS.ID - Kepopuleran serta prestasi yang diraih EXO dan BTS dikancah internasional sudah tidak diragukan lagi. Dua grup idola K-Pop terpanas ini pun sukses menjadi nominasi di kategori penghargaan bergengsi ‘2018 iHeartRadio Music Awards’.

Dalam ajang penghargaan tahunan itu, perkumpulan penggemar BTS yang disebut A.R.M.Y dan fandom EXO yang dinamakan EXO-L masuk dalam nominasi kategori ‘Best Fan Army’. Sementara BTS juga masuk dalam kategori ‘Best Boy Band’, melawan grup CNCO, The Vamps, dan Why Don’t We.

Kekuatan penggemar dari EXO dan BTS memang tidak diragukan lagi, baik lokal di Korea maupun internasional. Lagu mereka bisa melesat ke jajaran tertinggi tangga musik Korea sesaat setelah dirilis, penjualan album bisa memecahkan rekor, hingga video musik yang langsung mencatatkan raihan viewers luar biasa, semuanya berkat penggemar setia.

Baca juga: Selamat! Lagu EXO 'Power' Lagu K-Pop Pertama yang Diputar di Air Mancur Dubai

Menurut Tom Poleman, selaku Chief Programming Officer dari iHeartMedia, penghargaan setiap kategori terus diperluas setiap tahunnya agar benar-benar bisa mewakili selera para pendengar. Seperti yang diketahui, kepopuleran kedua boy group itu tidak hanya ‘menjajah’ Asia, melainkan juga Eropa dan Amerika.

Bagi kalian yang ingin mendukung EXO atau BTS bisa langsung mengunjungi situs resmi penghargaan iHeatRadio. Sementara itu, acara yang akan digelar pada 11 Maret 2018, di Los Angeles itu, nantinya akan disiarkan secara langsung melalui TBS, TNT, dan truTV, jaringan maupun aplikasi iHeartRadio.

(mth)

SUBSCRIBES
'exo'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio