Dreamland
>
Musik
>
Article

3 Musisi yang Diprediksi akan Semakin Berjaya di 2018 Versi Billboard

14 Januari 2018 12:00 | 4690 hits

DREAMERS.ID - Setiap tahunnya pasti ada nama musisi yang kariernya semakin gemilang, dan mengukuhkan namanya sebagai penyanyi tahun ini. Penyanyi yang mendapat predikat ini haruslah memiliki lagu yang sangat populer di tahun rilisnya, dan sangat melekat di telinga para pecinta musik. Dari sekian banyak musik setiap tahun, pasti ada beberapa lagu yang sangat melekat.

Pada 2017 lalu, sebut saja ada Luis Fonsi, Daddy Yankee, dan Justin Bieber dengan lagu Despacito, Taylor Swift dengan Look What You've Made Me Do, Ed Sheeran dengan Shape of You, dan Camila Cabello dengan Havana. Bahkan beberapa lagu tersebut masih sering didengar hingga saat ini. 

Di tahun-tahun sebelumnya lagi, ada One Direction yang menguasai tahun 2011 dengan lagu You Don't Know You're Beautiful, I Won't Give Up dari Jason Mraz di tahun 2012, Royals dari Lorde di tahun 2013, Stay With Me dari Sam Smith di tahun 2014, Hello dari Adele di tahun 2015, dan Work dari Rihanna di tahun 2016, dilansir dari Billboard.com (10/1/2018).

Dan dari sekian banyak nama musisi, Billboard memprediksi tiga nama musisi yang akan mendominasi di tahun 2018. Tiga nama musisi ini sebelumnya memang sudah populer di tahun lalu, dan dianggap kepopulerannya masih akan terus meningkat di tahun ini. Prediksi ini juga dikuatkan oleh vote dari netizen.

Jadi, siapa saja nama musisi yang dinilai akan mendominasi 2018 versi Billboard? Dan kira-kira, apakah prediksi ini sesuai dengan prediksi Dreamers?

(gbs)

BTS >
Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio