Dreamland
>
Musik
>
Article
UP10TION Berubah Jadi Lebih Manly Namun 'Gila' di MV Comeback 'Going Crazy'
13 Oktober 2017 14:00 | 954 hits

DREAMERS.ID - Selang tiga bulan sejak comeback musim panas dengan single ‘Runner’, UP10TION kembali meluncurkan karya baru pada musim gugur ini. Adik dari boy group Teen Top tersebut baru saja merilis mini album terbaru bertajuk ‘Going Crazy’.

Pada Kamis (12/10) sore waktu Korea, grup asuhan TOP Media ini merilis mini album serta video musik untuk lagu andalan berjudul sama ‘Going Crazy’. Dalam comebacknya kali ini, UP10TION mengusung konsep yang lebih sleek dengan outfit dan imej yang lebih rapi nan manly.

Begitu pula dengan video musiknya yang dibuat lebih simple tanpa banyak properti dan didominasi oleh warna monochrome atau hitam putih. Lagu ‘Going Crazy’ sendiri masih berirama upbeat dengan musik khas UP10TION yang kental dengan aliran hip hop serta ditambahkan unsur EDM.

Liriknya sendiri menceritakan tentang seorang pria yang menjadi gila karena sikap wanita idamannya. Dikisahkan wanita tersebut tidak menyukai mereka tetapi masih suka cari perhatian dan membuat pria itu terus berharap hingga menjadi gila.

Selain mini album, mereka juga meluncurkan album foto yang berlatarbelakang pemandangan Sydney, Australia. Sayangnya untuk comeback kali ini, UP10TION harus merelakan absennya Wooshin yang hiatus lantaran mengalami gangguan kesehatan mental akibat stress dari kontroversi yang dialaminya bersama dengan Jeon So Mi eks IOI, sejak 6 Juni 2017. 

(mth)

SUBSCRIBES
'up10tion'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio