Dreamland
>
Musik
>
Article
SF9 Usung Konsep Baru dengan Musik Latin di Lagu Comeback 'O Sole Mio'
13 Oktober 2017 13:13 | 984 hits

DREAMERS.ID - Setelah resmi debut di tahun lalu, boy group pertama asuhan FNC Entertainment kini kembali menelurkan karya terbarunya. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya termasuk dengan comeback pada April kemarin, SF9 mencoba genre baru di lagu barunya kali ini.

Pada Kamis (12/10) sore waktu Korea, grup beranggotakan sembilan cowok tampan ini merilis mini album ketiga mereka yang bertajuk ‘Knight of the Sun’ dengan lagu andalan berjudul ‘O Sole Mio’ atau dalam bahasa Italia berarti ‘Matahariku’. Lagu ini memiliki unsur musik yang sangat berbeda dengan lagu SF9 sebelumnya.

Sesuai dengan judulnya di lagu comeback kali ini, SF9 mencoba memasukkan genre latin sehingga alunan musiknya terdengar semakin catchy, seperti yang belakangan ngetren di musik barat. Tarian yang ditunjukkan juga terlihat lebih eye-catching mengikuti melodi lagunya.

Liriknya menceritakan tentang perasaan cinta yang sangat menggebu-gebu dan panas seperti matahari. Member Zuho dan Youngbin ikut andil dalam penulisan lirik di bagian rap. Dalam video musik yang syuting di California ini, seluruh member digambarkan sebagai Sembilan ksatria yang menjaga matahari.

Dalam mini album terbarunya ini terdapat total enam lagu, di mana member Hwiyoung dan Chani juga banyak membantu dalam penulisan lirik lagunya. Sementara itu, SF9 tidak hanya comeback tetapi juga siap menggelar tur jumpa fans di Amerika pada bulan November mendatang.

(mth)

SUBSCRIBES
'sf9'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio