Dreamland
>
Musik
>
Article
Miley Cyrus Pamer Suara Merdu Hingga Cerita Tentang Perubahan Dirinya di 'Carpool Karaoke' Dengan James Corden!
13 Oktober 2017 08:00 | 1020 hits

DREAMERS.ID - Penggemar Carpool Karaoke disuguhi salah satu episode terbaik dengan kedatangan Miley Cyrus dalam acara ‘The Late Late Show’ bersama James Corden untuk berbincang-bincang dan menyanyikan beberapa lagu hits miliknya. Miley memamerkan suara merdunya dan menyanyikan lagu ‘The Climb’, ‘Party in the USA’, dan sudah pasti lagu andalannya, Wrecking Ball’.

Selain itu, Corden dan Miley menyanyikan lagu lainnya yang tak kalah hits seperti, ‘We Can’t Stop’ dan ‘Younger Now’. Miley juga diminta untuk menemani Corden mengantarkan beberapa surat. Bahkan, karena lidah Miley yang panjang, Corden memanfaatkan lidah Miley sebagai lem untuk merekatkan perangko di surat-suratnya. 

Di sela-sela perjalanan, Corden menanyakan pada Miley mengenai hal apa yang berubah pada dirinya sekarang semenjak kejadian aksi vulgar yang dilakukan Miley terhadap Robin Thicke pada acara MTV VMA tahun 2013 silam. Kemudian Miley menjawab, “Kejadian itu membuatku menjadi aktivis sekarang, karena aku sadar, orang selalu membicarakan hal yang ku lakukan, aku harus melakukan hal yang baik.”

Baca juga: Mesranya Miley Cyrus dan Liam Hemsworth di Premier 'Thor: Ragnarok'

“Aku harus melakukan sesuatu yang bisa merubah hidup seseorang dibandingkan menjadi seseorang yang kontroversial,” lanjut Miley. Wanita berusia 24 tahun ini juga mengungkapkan bahwa dia sudah berubah lebih dewasa sejak ketenarannya sebagai ‘Hannah Montana’. Miley berusaha menghargai masa lalu, karena masa lalu yang membuatnya seperti sekarang ini.

Setelah sesi serius, hal kocak kemudian dilakukan Corden. Sebelumnya, ia bertanya apakah Miley benar menangis dalam video musik ‘Wrecking Ball’, Miley mengaku itu air mata sungguhan. Lalu Corden berusaha membuat dirinya menangis, tapi hal itu malah menghasilkan tawa. Episode Carpool Karaoke bersama Corden ini ditutup dengan lagu ‘Malibu’. Wah, Miley dan Corden merupakan partner yang seru banget ya! ^^

(rmh)

SUBSCRIBES
'miley cyrus'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio