Dreamland
>
Musik
>
Article
Tak Mau Kalah, Maskot Beruang YG Entertainment KRUNK Akan Gelar Meet & Greet di Jakarta!
12 Oktober 2017 10:10 | 1261 hits

DREAMERS.ID - Setelah Artis YG Entertainment tahun ini berbondong-bondong datang ke Jakarta seperti Epik High di Bulan Agustus, G-Dragon di Bulan September, Taeyang di Bulan Oktober, serta iKON dan Lee Hi pada bulan November mendatang, nampaknya maskot YG, KRUNK juga tak mau kalah untuk berkunjung dan bertemu para YG Stan di Indonesia, nih.

Pada 12 Oktober 2017, akun instagram @krunk_official memposting sebuah poster dengan keterangan 'I Can't Bear' serta hastag #Krunk_Day_Jakarta pada poster tersebut. Sedangkan pada captionnya tertulis, “Aku akan mengadakan meet and greet di Jakarta pada tanggal 16 Oktober, datang dan bergabung ya!”

Meet and Greet itu dilakukan setelah sang maskot merilis single pertamanya ‘I Can’t Bear’ pada 19 September 2017. Respons dari para YG Stan pun beragam, ada yang terkejut karena sebuah maskot sampai bisa melakukan Meet and Greet di Jakarta, ada juga yang ingin sekali bertemu dengan maskot terkenal itu.

Sebagai informasi, Krunk digambarkan sebagai sebuah boneka lucu berbentuk beruang. Untuk warna, YG Entertainment memilih biru sebagai warna badan Krunk. Krunk pertama kali muncul dalam dalam video musik Lee Hi yang berjudul "It’s Over" pada 2013 lalu. Sejak itu, banyak orang mulai menyukainya, Krunk pun diputuskan menjadi maskot agensi YG entertainment.

Krunk juga kerap hadir dalam acara atau konser dari para artis-artis YG, biasanya ikut mempromosikan merchandise atau berfoto bersama penggemar. Meski memiliki wajah beruang yang imut, Krunk tak kalah swag dengan artis-artis YG, lho. ^^

(rmh)

SUBSCRIBES
'krunk'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio