Dreamland
>
Musik
>
Article
Lagi, Jackson Angkat Bicara Soal Rumornya Akan Hengkang dari GOT7
11 Oktober 2017 21:00 | 1627 hits

DREAMERS.ID - Berkarir solo menjadi hal sensitif bagi para idola K-Pop yang berawal dari grup, karena mudah saja dihinggapi rumor hengkang. Seperti Jackson yang berkali-kali ditimpa rumor tersebut bahkan sampai ia mengulang-ulang pernyataannya lagi.

Rumor hengkangnya Jackson sudah tersebar sejak beberapa bulan kebelakang lantaran absennya cowok keturunan Tiongkok itu dari promosi GOT7 di Jepang. Rumor semakin kencang setelah tak lama kemudian, ia juga merilis lagu solo ‘Papillon’ di tanah kelahirannya.

Pada jumpa pers untuk comeback grupnya, Selasa (10/10) kemarin, Jackson kembali mengklarifikasi rumor tersebut dengan sangat bijak, “Banyak orang yang suka dengan ku dan ada orang yang tidak suka aku, tapi aku tidak bisa promosi memikirkan semua yang tidak suka denganku. Aku hanya ingin berkarir sebagai member GOT7,” tegasnya.

Baca juga: Kocaknya Insiden Gulat Antara Jackson dan Mark GOT7 dalam 'Weekly Idol'

Sebelumnya, Jackson juga pernah ‘menampar balik’ para haters penyebar rumor itu melalui siaran V Live dengan kalimat, “Komentar kebencian hanya akan membuatku lebih kuat. Untuk semua yang tidak menyukaiku, aku bekerja keras dan menjadi kuat. Setiap aku membaca komentar kebencian, aku semakin bekerja keras. Terima kasih”.

Bahkan para member grup asuhan JYP Entertainment itu juga ikut turun tangan meredam rumor tersebut dengan merilis video spesial yang menggambarkan betapa berartinya Jackson bagi mereka serta GOT7, sekaligus mendukung debut solonya di Tiongkok.

(mth)

SUBSCRIBES
'jackson'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio