Dreamland
>
Musik
>
Article
Baekho & Aron NU'EST W Ungkap Kesulitan Hingga Cerita Seram Saat Syuting MV Comeback
11 Oktober 2017 10:00 | 1609 hits

DREAMERS.ID - Selang setahun pasca merilis mini album ‘Canvas’ di tahun 2016 lalu, NU’EST akhirnya comeback dengan mini album terbaru dan lagu andalan yang berjudul ‘Where You At’, pada Selasa (10/10). Ternyata ada pengalaman menarik yang dialami membernya selama proses produksi.

Dalam sesi tanya jawab di comeback showcasenya, Baekho mengungkapkan ada kesulitan yang dialami saat harus melakoni adegan tenggelam, yang mana diambil langsung di kolam dengan kedalaman lima meter. Meski sempat kesulitan dan khawatir, namun ia mengaku cukup puas dengan hasil akhirnya.

“Awalnya, aku pikir aku bisa melakukannya. Tapi airnya sedalam lima meter, dan aku baru tahu jika tubuh manusia tidak semudah itu tenggalm di air. Aku harus menambah beban di tubuhku untuk mendapat hasil yang sempurna. Aku baru melihat hasilnya ketika video musik selesai di edit, dan aku senang,” paparnya.

Baca juga: Persaingan Super Ketat, Berikut Daftar Nominasi Mnet 'MAMA 2017'! (Part 1)

Berbeda dengan Baekho, Aron justru mengalami kejadian mistis saat syuting di bangunan tua bekas rumah sakit di daerah Yongsan. Ia sempat mendengar suara ‘lain’, “Syuting disana saja sudah seram. Saat sedang istirahat staf bercanda ‘bagaimana jika ada suara aneh sekarang?’. Dan tiba-tiba aku mendengar suara aneh dan keras”.

“Aku memberitahu staf untuk menghentikannya, tapi mereka bilang suara itu bukan dari mereka. Lalu kami mendengar suara itu lagi, dan membuat semuanya takut,” cerita Aron.

Selain itu, Baekho juga menceritakan proses penulisan lagu untuk album terbaru NU’EST W ‘W, HERE’ yang membuatnya sampai terbang ke kampung halaman Jeju.

(mth)

SUBSCRIBES
'nuest w'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio