Dreamland
>
Musik
>
Article
G-Friend Meratapi Kisah Asmara di Bawah Rintik Hujan di MV 'Summer Rain'
13 September 2017 21:11 | 1332 hits

DREAMERS.ID - Baru saja comeback pada awal Agustus kemarin, G-Friend kembali merilis album versi repackaged dari mini album ‘Parallel’ pada Rabu (13/09) sore. Dalam mini album baru G-Friend yang bertajuk ‘Rainbow’ itu terdapat lagu baru yang berjudul ‘Summer Rain’.

Untuk lagu barunya ini, grup idola K-Pop asuhan Source Music ini kembali bekerja sama dengan tim komposer Iggy Yongbae, yang sudah menciptakan sederet lagu-lagu hits sebelumnya, seperti ‘Rough’, ‘Navillera’, ‘Fingertip’, ‘Love Whisper’, dan masih banyak lagi.

Sesuai dengan judul lagunya, ‘Summer Rain’ hadir dengan musik yang lebih menenangkan dan memberi kesan adem jika didengarkan. Lagunya sangat manis diawali dan diakhiri dengan alunan piano seperti di kotak musik dan terdengar layaknya musik negeri dongeng.

Baca juga: Inilah Daftar Lengkap Pemenang '1st Soribada Best K-Music Awards'!

Liriknya sendiri menceritakan tentang perasaan cinta seseorang yang hadir seperti hujan di musim panas, yang tidak bisa diprediksi, terjadinya singkat, namun sangat berkesan. Dalam video musik, keenam member cantik terlihat meratapi kisah asmaranya di bawah rintik hujan.

Selain itu, mereka juga menampilkan tarian yang tidak terlalu enerjik tapi sangat artistik, dan seperti mewakili setiap alunan musiknya. Dalam album versi repackagedRainbow’ terdapat seluruh lagu dari mini album ‘Parallel’ ditambah dengan lagu baru ‘Summer Rain’ dan ‘Rainbow’.

(mth)

SUBSCRIBES
'gfriend'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio