Dreamland
>
Musik
>
Article
Penampilan BTS Bareng The Chainsmokers Bawakan Lagu 'Closer' Bikin Heboh Suasana Konser!
13 September 2017 15:24 | 1818 hits

DREAMERS.ID - Proyek kolaborasi antara BTS dengan The Chainsmokers dalam album 'Love Yourself' disambut antusias oleh para penggemarnya. Namun baru-baru ini keduanya mengejutkan fans dengan ‘kolaborasi awal’ di panggung konser The Chainsmokers pada Selasa (12/9) malam.

Duo DJ asal Amerika itu memang diketahui mengunjungi Korea Selatan untuk menggelar konser selama dua hari di Busan dan Seoul. Dan pada 12 September, BTS secara mengejutkan muncul di panggung konser The Chainsmokers yang digelar di Jamsil Arena, Seoul.


BTS di konser The Chainsmokers (Image: KPOP SUKI)

Sebelumnya, V memang mengunggah sebuah video kebersamaan mereka di belakang panggung sebelum konser. Begitu pula dengan The Chainsmokers yang memberikan ‘kode’ dengan mengatakan bahwa konser malam ini akan penuh dengan kejutan.



Image source: Twitter

Baca juga: Daebak! Album Baru BTS Jadi yang Terlaris dan Masuk Top 10 Chart Billboard 200

Dan benar saja, ketujuh member BTS muncul di atas panggung bahkan tampil bersama Andrew Taggart dan Alex Pall membawakan lagu hits mereka‘Closer’. Meski singkat, namun penampilan kolaborasi keduanya mendapat reaksi yang hangat dari penonton yang juga ikut bernyanyi bersama mereka.

Sementara itu, proyek kolaborasi BTS dan The Chainsmokers yang sesungguhnya merupakan sebuah lagu berjudul ‘Best of Me’ yang diciptakan Andrew Taggart dan rapper line BTS, yakni Rap Monster, Suga, dan J-Hope. Mini album ‘Love Yourself: Her’ tersebut akan rilis pada 18 September mendatang.

(fzh)

SUBSCRIBES
'bts'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio