Dreamland
>
Musik
>
Article

Terungkap Permintaan Khusus G-Dragon dan BTS Saat Konser di Indonesia

12 September 2017 07:00 | 12456 hits

DREAMERS.ID - Hampir setiap artis mancanegara yang berkunjung ke Indonesia pasti memiliki permintaan khusus, mulai dari makanan yang harus disajikan hingga pelayanan spesial. Begitu pula dengan G-Dragon dan BTS saat mengunjungi tanah air beberapa waktu yang lalu.

Ternyata idola K-Pop tidak terlalu memiliki permintaan khusus yang merepotkan promotor. Menurut Direktur IME Indonesia, Albertus Wirawan, permintaan mereka dinilai masih wajar, sama seperti artis lokal. Hanya saja, biasanya mereka meminta disajikan makanan khas Indonesia, selain makanan dari Korea.

Albertus mengungkapkan bahwa boy group BTS yang didatangkannya pada bulan April lalu, meminta makanan khas Indonesia yang memang sudah populer, “BTS malah mintanya spesial, nasi goreng dan sate ayam. Dia sudah googling sendiri, spesifik nasi goreng dan sate,” ujarnya, mengutip laman vivanews.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Berbeda dengan juniornya itu, G-Dragon yang baru menyapa penggemar di Indonesia pada awal September kemarin memiliki permintaan yang unik. Pelantun hits ‘Unititled, 2014’ tersebut minta disediakan wine dan champagne, kemudian harus menaiki mobil mewah Mercedes Benz S500 selama di tanah air.

Sedangkan untuk air minum, mereka hanya meminta satu merk air mineral, “Air minum boleh cukup bangga sama Indonesia, kalau air mineral mereka mintanya Aqua,” tambahnya. Selain BTS dan G-Dragon, IME Indonesia sendiri diketahui sudah memboyong CNBLUE, dan juga akan membawa Taeyang di bulan Oktober besok.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio