Dreamland
>
Musik
>
Article
'MAMA 2017' Siap Digelar Selama Empat Hari Berturut di Tiga Negara Ini!
11 September 2017 15:00 | 1624 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi ajang penghargaan tahunan untuk mengapresiasi para pelaku industri musik K-Pop akan segera digelar. ‘Mnet Asian Music Awards’ atau MAMA 2017 baru saja mengumumkan bahwa acara penghargaan bergengsinya akan diselenggarakan di tiga negara.

Pada Senin (11/09), CJ E&M mengumumkan bahwa tahun ini rangkaian acara ajang penghargaan MAMA akan diselenggarakan selama satu minggu, pada 25 November sampai 1 Desember 2017, dan disebut sebagai ‘MAMA Week’. Sedangkan upacara penghargaannya dijadwalkan empat hari.

Dalam empat hari itu, acara akan diselenggarakan di tiga negara berbeda, yakni mulai dari Vietnam pada 25 November bertempat di Hoa Binh Theater, lanjut di Yokohama Arena Jepang pada 29 November, kemudian di W Hotel Hongkong pada 30 November, dan kemudian ditutup pada 1 Desember di Asia World-Expo Arena, Hongkong.

Baca juga: Heboh, Fans Temukan Ada Trainee NCT Asia Asal Indonesia

“Dengan pengetahuan dan pengalaman selama sembilan tahun belakangan, kami akan mengembangkan MAMA menjadi upacara penghargaan terbesar di Asia. Kami akan membuat MAMA 2017 jadi festival paling hebat untuk semuanya yang menyukai musik di Asia,” ujar Presiden of Mnet Contents Business, Shin Hyung Kwan.

Ajang penghargaan MAMA sendiri sudah diselenggarakan sejak tahun 1999 dengan nama Mnet Video Music Awards. Lalu berubah jadi MAMA di tahun 2009 hingga sekarang. Makau jadi negara pertama yang menjadi lokasi acara, kemudian Singapura di tahun 2011, dan Hongkong sejak 2012 hingga saat ini.

Meski belakangan ini menuai beberapa kontroversi, namun ajang penghargaan MAMA masih jadi yang paling dinantikan dan bergengsi se-Asia.

(mth)

SUBSCRIBES
'mama 2017'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio