Dreamland
>
Musik
>
Article
Vakum dari One Direction, Louis 'One Direction' Pilih Gabung dengan Label Rekaman Lain
17 Juli 2017 15:42 | 590 hits

DREAMERS.ID - Tampaknya satu persatu anggota One Direction memutuskan untuk bersolo karier. Kali ini, berita terbaru datang dari Louis Tomlinson. Louis dikabarkan sudah menandatangani kontrak dengan label bernama Epic Records untuk melakukan rekaman solo terbarunya.

Bergabungnya Louis ini dikonfirmasi oleh pihak labelnya melalui kicauan di Twitter pada Jumat (14/7), “Kami senang untuk menyambut @Louis_Tomlinson ke dalam keluarga Epic!”. Kicauan ini pun direspon balik oleh pelantun lagu ‘Just Hold On’ ini dengan emotikon berkacamata.   


image source : Epic_Records/twitter

image source : Louis_Tomlinson/twitter

Epic merupakan anak perusahaan dari Sony. Louis bukanlah member pertama yang melakukan kerja sama dengan label yang besar. Teman satu grupnya, Harry Styles menandatangani kontrak dengan Columbia Records, sedangkan Zayn Malik dengan RCA Records. Kedua label tersebut juga sama-sama dibawah naungan Sony.

Baca juga: Nama Zayn Malik Disebut Ibu Louis Tomlinson Saat Sekarat

Louis Tomlinson menambahkan bahwa awalnya ia merasa ragu saat memutuskan untuk bersolo karier. Namun, saat ini dia menyatakan bahwa ia akan fokus untuk mengelola kariernya selama dua tahun, tiga tahun, atau berapa pun itu sampai para member bergabung kembali menjadi satu band.

 “Kalau kamu bertanya padaku sekitar satu tahun atau 18 bulan yang lalu ‘Apakah kamu akan melakukan sesuatu untuk menjadi penyanyi solo?’ aku akan menjawab tidak,” ujar Louis saat wawancara dengan The Observer.

Sebelumnya, Louis juga telah merilis lagu debut  sebagai solo lho, Dreamers! Lagunya berjudul ‘Just Hold On’ yang berkolaborasi dengan Steven Aoki. Yuk, intip video klipnya!

(san)

SUBSCRIBES
'one direction'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio