Dreamland
>
Film
>
Article

Inilah Kado-kado Kejutan yang Disiapkan EXO Untuk Ulang Tahun Chanyeol

16 Desember 2013 18:04 | 19303 hits

DREAMERSRADIO.COM - Hari dimana kita merayakan ulang tahun sepertinya menjadi waktu yang paling banyak ditunggu bukan? Begitu juga para idola K-Pop kesayangan para Dreamers, EXO.

Acara variety show 'EXO's Showtime' yang tayang pada Rabu (11/12) lalu ini, para member EXO mempersiapkan kejutan spesial bagi anggotanya yang berulang tahun di akhir bulan November lalu. Tak lain dan tak bukan adalah sang rapper Park Chanyeol yang berulang tahun pada 27 November lalu.

Keduabelas anggota EXO berjalan-jalan didaerah Garosu-gil, sebuah jalan popular di Seoul yang penuh dengan tempat menarik dan juga toko-toko menarik untuk dikunjungi ketika berbelanja. Awalnya, mereka mengaku akan mencari kado untuk sebuah acara tukar kado atau ‘secret santa’ namun semua itu hanyalah kedok agar Suho dkk dapat belikan Chanyeol sebuah kado.

Sebuah games kecil pun diadakan untuk menebak-nebak kado dari siapa yang Chanyeol terima. Mulai dari barang-barang kesukaannya sampai barang yang aneh pun dipilih kesebelas anggota lainnya.

Mau tau apa saja kado unik yang mereka pilih? Yuk kita intip!

Kado 'Setengah-setengah' ala Baekhyun & Chen >
Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio