Dreamland
>
Film
>
Article

Kyuhyun Super Junior Khawatir Dengan Kembalinya Heechul dari Wamil

23 Mei 2013 18:12 | 11696 hits

DREAMERSRADIO.COM - Agustus tahun ini, member Super Junior yang sedang vakum, Kim Heechul akan segera mengakhiri masa wajib militernya. Hal itu pun mendapat sambutan yang sangat hangat dari para member Super Junior, fans dan juga publik. Namun ternyata ada satu orang yang justru khawatir dengan kembalinya Heechul dari wamil. Siapakah ia?

Orang tersebut ternyata adalah teman sesama member Super Junior, Kyuhyun. Kyuhyun yang kini menjadi MC untuk talk show ‘Radio Star’ khawatir jika posisinya akan kembali diambil oleh Heechul. Pasalnya semenjak Heechul harus vakum dari segala kegiatannya di dunia hiburan, posisi MC ‘Radio Star’ ini pun diambil alih oleh Kyuhyun.

Maka dari itulah Kyuhyun, yang kini sangat bangga dengan posisinya sebagai MC pun diledek oleh MC ‘Radio Star’ lainnya, Yoo Se Yoon, Yoon Jong Shin, dan Kim Gook Jin. “Kami menyadari jika Kyuhyun saat ini sangat populer, namun Heechul akan segera kembali. Tidakkah ia terlihat lebih baik darimu ya?" ledek para MC.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Kyuhyun yang memang tampak sedikit panik pun segera menyarankan agar sekembalinya Heechul dari militer ia membawakan variety show lainnya yang bertemakan militer seperti MBC ‘Real Men’. Namun tak lama ia pun membalikkan keadaan dengan menyuruh MC Yoo Se Yoon untuk meninggalkan acara.

“Aku pikir kau yang harus pergi. Kau kan disini untuk menggantikan Heechul,” ujar Kyuhyun. Bukan Kyuhyun namanya jika tak bisa membalas serangan. Jadi, kira-kira bagaimanakah karier Kyuhyun di ‘Radio Star’ setelah Heechul kembali dari wamil?

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio