Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Pensiun Dengan Prestasi Cemerlang, Segini Harta kekayaan Khabib Nurmagomedov

27 Oktober 2020 12:50 | 1252 hits

DREAMERS.ID - Seperti kita ketahui, pegulat MMA asal Rusia, Khabib Nurmagomedov memutuskan untuk pensiun dini setelah berhasil mempertahankan gelar juara UFC kelas Ringan ketiganya dengan mengalahkan Justin Gaethje lewat pertarungan dua ronde.

Pegulat berusia 32 tahun tersebut pensiun dengan catatan prestasi yang mencengangkan dengan rekor tidak terkalahkan di MMA. Pegulat berjuluk The Eagle itu juga telah dua kali menjadi juara Combat Sambo World Champion dan menjadi juara yang tak terkalahkan di UFC Lightweight Champion.

Dengan segudang prestasi yang telah diraih, lalu kira-kira berapa kekayaan yang didapat oleh Khabib hingga kini? Melansir Detik yang mengutip Wealthygorilla, kekayaan bersih Khabib di tahun ini diperkirakan mencapai US$ 30 juta atau jika dirupiahkan setara Rp 438 miliar.

Baca juga: Pensiun Demi Ibu, Begini Perjalanan Karier Pegulat Muslim Khabib Nurmagomedov

Khabib sendiri memulai karirnya di MMA pada tahun 2008, di awal karirnya ia langsung mendulang hasil yang cemerlang, dengan memperoleh 4 kemenangan di bulan pertamanya, dan memenangkan kejuaraan turnamen Piala Atrium perdana di Moskow di bulan berikutnya.

Khabib sempat harus rehat dari pertandingan karena masalah cedera dan kesehatan yang buruk pada September 2014 dan 2015. Lalu Khabib kembali bertanding pada 2016 dan berhasil menang melawan pendatang baru Darrell Horcher di UFC.

Pertarungan khabib yang banyak menyita perhatian dunia ialah pertarunganya untuk mempertahankan gelar juara UFC 229 melawan Conor McGregor Pada 6 Oktober 2018. Dalam pertandingan tersebut Khabib berhasil memenangkan pertandingan lewat kuncian di ronde 4, ia pun berhasil memperoleh gelar juara UFC kelas ringan untuk kedua kalinya.   

(sidk)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio