Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Restoran Ini Rilis Dessert Terinspirasi dari Ungkapan Cinta V BTS

27 Oktober 2020 14:45 | 656 hits

DREAMERS.ID - Boy group asal Korea Selatan, BTS yang memiliki nama fandom ARMY ini, terkenal dengan ungkapan I Purple You atau dalam bahasa Korea Borahae, yang diciptakan oleh V BTS pada Muster BTS pada 2016 lalu.

V mengatakan kalimat itu saat melihat lautan cahaya lightstick BTS yang indah berwarna ungu. Lalu ia berkata, "Ungu adalah warna terakhir pelangi. Jadi, itu berarti saya akan percaya dan mencintai kalian untuk waktu yang sangat lama."

Ungkapan itu membuat KOI Dessert Bar di Sydney, Australia, milik chef Indonesia membuat makanan penutup cantik berwarna ungu bernama Borahae. KOI Dessert Bar merupakan usaha tiga bersaudara Ronald, Arnold, dan Reynold Poernomo.

"Diciptakan oleh sensasi K-Pop, V BTS Borahae diterjemahkan dari Bahasa Korea yang berarti selalu ada untuk kamu, serta memberi cinta dan kepercayaan. Sebutan ini populer di kalangan jutaan penggemarnya dan dilambangkan dengan warna ungu atau violet yang merupakan warna terakhir pelangi," tulis di laman Instagram restoran tersebut.

Dessert ini terbuat dari french earl grey sponge, cassis, umeshu, dan yuzu. Teksturnya yang lembut dan meleleh di mulut. Warna ungu pekat yang elegan dan taburan emas menjadikan kue ini sangat menarik. Kue borahae dijual seharga 15 dolar Amerika atau Rp 220 ribu per buah.

(bnt)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio