Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Penerbangan Terpanjang di Dunia 18 Jam Non Stop Kembali Beroperasi

23 Oktober 2020 12:30 | 805 hits

DREAMERS.ID - Singapore Airlines memiliki penerbangan terpanjang di dunia, yaitu rute dari Singapura yang langsung mendarat di New York, dengan jarak 9.536,5 mil ditempuh dalam waktu 18 jam non-stop.

Sebelumnya, penerbangan terpanjang di dunia ini menuju Newark, New Jersey dengan jarak 9.534 mil, kemudian dialihkan menuju Bandara John F Kennedy, New York, sehingga jaraknya menjadi lebih jauh.

Penerbangan tersebut sempat ditangguhkan pada 23 Maret lalu karena pandemi Covid-19. Kini, direncanakan kembali beroperasi pada tanggal 9 November 2020.

Baca juga: 'Nganggur' di Bandara, Maskapai Ini Ubah Pesawat Jadi Restoran Dadakan

Dilansir dari laman singaporeairlines.com (20/10), Executive Vice President Commercial Singapore Airlines, Lee Sik Hsin mengatakan penerbangan Singapura menuju New York merupakan langkah penting dalam membangun jaringan penerbangan milik Singapore Airlines.

“Layanan ultra-panjang nonstop adalah landasan layanan kami untuk pasar utama AS. Kami akan terus meningkatkan layanan yang ada dan memulihkan titik-titik lain seiring dengan kembalinya permintaan layanan penumpang dan layanan kargo,” kata Lee.

Jadwal penerbangan sementara mulai pada tanggl 9 November 2020, SQ24 akan beroperasi 3 kali seminggu dari Singapura menuju John F Kennedy, New York. Kemudian pada tanggal 11 November 2020, SQ23 akan beroperasi 3 kali seminggu dari John F Kennedy, New York menuju Singapura.

(rnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio