Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Potret Pria 61 Tahun yang Gemar Memakai Rok Ketat dan High Heels

22 Oktober 2020 13:30 | 17686 hits

DREAMERS.ID - Amerika Serikat sedang digemparkan dengan berita tentang seorang ayah tiga anak berusia 61 tahun, yang gemar memakai rok dan sepatu hak tinggi dalam busana sehari-harinya, bahkan ke tempat bekerja.

Melansir dari CNN Indonesia, kebiasaan mengenakan rok dan sepatu hak tinggi secara terbuka itu mulai dilakoni Mark Bryan sejak empat tahun lalu. Ia mengaku pertama kali mengenakan sepatu hak tinggi saat masih duduk di bangku kuliah.

Pada saat itu dia mengikuti keinginan sang kekasih yang memintanya untuk mengenakan sepatu hak tinggi sebelum dansa. Seiring berjalannya waktu, Mark menjadi gemar pada sepatu hak tinggi, dan juga menyukai rok.

Dalam akun Instagram pribadinya @markbryan911, Mark sangat rutin mengunggah foto dirinya berpose dengan busana uniknya. Ia kerap memadukan antara kemeja, jas, rok pendek, dan sepatu hak tingginya. Atau kaus oblong dengan rok pendek dan ketat.

Perubahan pada gaya pakaian Mark ini lantas memicu pertanyaan dari banyak orang tentang orientasi seksualnya. "Saya bertanya-tanya, mengapa rok membuat seseorang mempertanyakan preferensi seksual saya? Apakah mereka akan menanyakan hal yang sama jika saya memakai celana," kata Mark.

Dalam wawancaranya dengan Daily Mail, Mark mengaku kagum dengan penampilan perempuan dengan rok dan sepatu hak tinggi karena menunjukkan kekuatan. Saat ini, Mark hidup bersama istri ketiganya selama 11 tahun. Baik istri dan anak-anaknya tetap mendukung pilihannya untuk tampil unik sesuai keinginannya.

(srtk)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio