Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

3 Cara Mudah Merawat Kulit Sawo Matang Agar Tampak Glowing

22 Oktober 2020 08:30 | 1357 hits

DREAMERS.ID - Banyak yang beranggapan bahwa perempuan cantik harus memiliki kulit putih. Padahal setiap kulit baik terang maupun gelap memiliki pesonanya tersendiri. Dan ulit gelap atau sawo matang juga punya keuntungan.

Kulit gelap memiliki produksi melanin yang cukup banyak, tentu itu bisa melindungi diri dan mengurangi resiko dari paparan sinar matahari yang bisa menyebabkan kanker kulit. Maka kulit gelap harus selalu dirawat agar tetap sehat dan bercahaya.

Melansir Okezone.com, berikut tiga cara mudah merawat kulit sawo matang agar tampak sehat dan glowing.

Pembersih dan pelembab

Pastikan untuk rajin membersihkan dan memakai pelembab setiap hari sehabis mandi. Gunakan pembersih lembut yang tidak menyumbat pori-pori. Serta pelembab yang mengandung humektan, seperti gliserin atau asam hialuronat. Humektan dapat mempertahankan kelembapan di kulit.

Sunscreen

Pemakaian sunscreen setiap hari itu sangat penting. Memiliki kulit cenderung lebih gelap bukan berarti harus dibiarkan begitu saja. Pakailah sunscreen secara rutin, yang mengandung SPF 30, UVA, UVB akan membantu menjaga kesehatan kulit.

Perawatan untuk hiperpigmentasi

Hiperpigmentasi atau area perubahan warna kulit terlihat sangat tidak indah. Untuk mengurangi munculnya bintik hitam, gunakan perawatan khusus Hiperpigmentasi. Kamu juga bisa memakai bahan yang memiliki kandungan vitamin C, misalnya lemon dengan vitamin C cukup tinggi yang dapat mencerahkan secara alami.

(bnt)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio