Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Melihat Pesona Kota Incheon, Berpadunya Nuansa Tradisional dan Modern

21 Oktober 2020 16:50 | 555 hits

DREAMERS.ID - Saat membicarakan Korea Selatan, tentunya bukan hanya kota Seoul dan Pulau Jeju saja yang menjadi option untuk kita kunjungi. Kota besar yang wajib kita harus kunjungi juga salah satunya adalah Incheon.

Nama itu mungkin tidak asing di telinga kita, karena Incheon yang kita kenal sebagai lokasi bandara internasional Korea Selatan. Kebanyakan orang terlalu tergesa-gesa untuk meninggalkan bandara, dan bersiap untuk menuju ke beberapa daerah di penjuru negeri ginseng yang terkenal.

Padahal di kota Incheon sendiri ternyata juga memiliki banyak destinasi wisata yang bisa kita nikmati, dan sayang untuk kita lewatkan begitu saja. Seperti bangunan dengan arsitekturnya yang memukau karena modernitas dan tradisional berpadu, sampai wisata kulinernya.

Misalnya, Songdo Park. Taman ini bisa menjadi salah satu lokasi yang didatangi untuk menikmati liburan kalian di kota Incheon. Di sana kalian bisa mengelilingi dan menjelajahi Central Park dengan menggunakan taksi air, atau sekedar menikmati pemandangan taman yang hijau yang dikelilingi bangunan dengan arsitektur futuristik.

Tak hanya Songdo Park, kalian juga harus mengunjungi Incheon Open Port Street, salah satu jalan yang didesain dengan nuansa tempo dulu. Di sana terdapat cafe, pertokoan, museum, dan pernah menjadi lokasi syuting dari drama KBS Black Knight.

Di Jung-gu Life Center kalian akan merasakan sensasi seperti tinggal di masa lalu. Museum ini menyimpan sejarah Incheon saat tahun 60an sampai 70an. Di sana juga menyewakan pakaian seragam sekolah Korea jaman dahulu, yang bisa kamu coba.

Kalian juga wajib datang ke distrik Yeonju di mana ada Gyeongwonjae Ambassador Incheon Hotel, yang menghadirkan paduan fasilitas modern dan tradisional. Dan juga dapat menyewa hanbok di sini. Hotel tersebut pernah menjadi lokasi syuting drama Do You Like Brahms?Was It Love, hingga Crash Landing On You.

(kiki)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio