Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Viral Penjual Nasi Goreng Nggak Pakai Nasi

17 Oktober 2020 11:00 | 23127 hits

DREAMERS.ID - Nasi goreng menjadi salah satu favorit banyak orang bahkan kuliner khas Indonesia ini sudah mendunia. Bisa ditemukan mulai dari warung makan sederhana, kafe, restoran hingga yang pakai gerobak.

Nasi goreng pada umumnya berisi nasi yang dimasak bersama telur, sayur serta cabe dan kecap. Meskipun kini sudah banyak varian nasi goreng yang bisa kamu temui, tapi pernah kah kamu mencoba nasi goreng tanpa nasi?

Pada 4 Oktober lalu, beredar unggahan di media sosial berupa foto warung yang di gerobaknya memiliki spanduk bertuliskan ‘Jual Nasi Goreng Tanpa Nasi’, yang berlokasi di Yogyakarta. Ternyata hidangan tersebut hanya berisi telur orak arik dengan potongan sawi hijau.

"Yang penting yakin, mari mampir! Buka di jam 5 sore sampai jam 12 malam saja. Menu nasi goreng biasa hanya saja nggak ada nasinya. Cuma pakai 1 butir telur saja, bumbu nasi goreng dan juga sawi, silahkan mampir hehehe," tulis akun @anam_chenel

Beberapa netizen mengatakan, bahwa warung nasi goreng seperti ini di Jogja sudah banyak, biasanya pembeli membawa nasi sendiri untuk dimasak dengan tambahan telur dan bumbu nasi goreng. Unik banget ide pemasarannya ya, Dreamers.

(bnt)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio