Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

JFW Gelar Fashion Show Virtual Lewat Revival Fashion Festival

08 Agustus 2020 11:40 | 841 hits

DREAMERS.ID - Selama masa pandemi Covid-19, industri fashion juga ikut mengalami dampak. Melihat ini, Jakarta Fashion Week (JFW) tetap memberikan dukungan pada para designer dan brand fashion lokal lewat gelaran Revival Fashion Festival 2020.

Revival Fashion Festival diselenggarakan tanggal 7-9 Agsustus secara virtual melalui kanal Youtube Jakarta Fashion Week atau Instagram Live @jfwoffiial.

“Meskipun di tengah pandemi, pasti ada cara untuk tetap produktif dan berkreasi. Revival Fashion Festival 2020 ini merupakan salah satu bentuk dukungan kami untuk para desainer. Walau lewat virtual, tapi ini adalah fashion show yang proper, tidak berbeda dengan fashion show yang dulu,” ujar Direktur Jakarta Fashion Week, Lenni Tedja dalam jumpa pers virtual pada Jumat (7/8/2020).

Revival Fashion Festival jadi ajang peragaan busana pertama secara virtual yang diselenggarakan oleh Jakarta Fashion Week. Tentunya ada tantangan tersendiri untuk menghadirkan fashion show di era normal baru ini.

"Untuk menggelar fashion show secara live (virtual) itu tidak mudah karena persiapannya berbeda dengan fashion show fisik. Jika dulu show kami sajikan untuk para undangan yang hadir, sekarang kami harus bisa menghibur seluruh pecinta fashion di Indonesia yang menonton dari rumah. Jadi ini merupakan tantangan tersendiri bagi JFW," jelasnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio